SMAK Frateran Juara TE MoLeC

Teknik Elektro Universitas Surabaya mengadakan lomba E-Sports bertajuk Teknik Elektro Mobile Legends Competition (TE MoLeC) yang telah sukses diadakan tanggal 7 Juni 2022 di Grand City Mall Surabaya. Peserta pelajar baik dari Surabaya dan sekitarnya mendaftarkan diri melalui eform yang telah disiapkan oleh panitia. Lomba ini diadakan bagi para pelajar baik itu dari SMP maupun SMA sederajat, dan lomba ini diadakan hanya dalam waktu sehari. Dan SMAK Frateran Juara 1 TE MoLeC ini. 

SMAK Frateran Juara TE MoLeC

TE MoLeC ini dimulai pada pukul 13.00 WIB. Pertandingan ini berjalan dengan sangat seru dan meriah, yang mana menggunakan sistem BO3 dari awal pertandingan ini dimulai. Bahkan terdapat sebuah pertandingan yang mana durasinya cukup lama dan menegangkan yaitu hampir 60 menit. Banyak peserta yang tampak antusias dengan pertandingan ini, sampai-sampai beberapa peserta mengajukan diri sebagai komentator, atau yang biasa disebut Shoutcaster di dunia E-Sports. Para pelajar yang berani unjuk diri mencalonkan menjadi caster ialah @Albertus.01 dan @onlydape.

Semua pertandingan selesai sekitar pukul 20.00 WIB, dan didapatkan 3 tim sebagai kandidat juara. Gelar juara didapatkan dari hasil kerja keras mereka untuk dapat bersaing melawan tim lawan, serta menggabungkan dengan kerja sama mereka. Dan pada akhirnya, nama-nama sekolah yang berhasil memenangkan perlombaan pun dibacakan, dengan nominasi Juara III dari sekolah SMA Katolik Frateran, dan SMA Katolik Santa Agnes sebagai Juara II. Lalu tim yang menduduki Juara I dan memperoleh hadiah utama berasal dari SMA Katolik Frateran yang memiliki anggota dari SMP Katolik Angelus Custos Surabaya.

SMAK Frateran Juara TE MoLeC

 

Semua runtutan lomba TE MoLeC ini diakhiri dengan meriah. Kami selaku panitia TE MoLeC memberi selamat kepada para juara, dan bagi para player yang timnya belum menang jangan berkecil hati. Masih banyak Mobile Legends Competition yang lain, dan tak kalah menarik juga. Sekali lagi, Selamat SMAK Frateran Juara 1 TE MoLeC. Kami selaku panitia TE MoLeC mengucapkan terima kasih kepada para player yang mengikuti lomba ini, dan kami izin pamit undur diri. Namun jika kalian merasa TE MoLeC ini harus diadakan kembali, kalian bisa langsung hubungi CP yang disediakan. See you on the next battlefield, players!

×